Minggu, 19 Mei 2013

Pengingat Bersama


CINTA YES,,ZINA NO!!!!!


Dan aku tidak membebaskan diriku(dr kesalahan), karena sesungguhnya Nafsu itu selalu menyuruh pd kejahatan,kecuali nafsu yg diberi rahmat oleh Tuhanku. Sesungguhnya tuhanku maha pengasih dan penyayang”
[QS.yusuf : 53]


Nafsu yg di berikan Rahmat oleh Allah Swt adalah nafsu yang harus dikendalikan dgn hukum dan aturan yg telah ditentukan Allah dlm Agama Islam.Seperti halnya dgn Nafsu seksual, Bila nafsu ini tidak mendapat rahmat dari Allah, maka yg ada adalah pergaulan bebas. Pergaulan ini tak lain dgn pergaulan yg dilakukan BINATANG, dimana penyaluran seksualnya tidak pada tempat dan menyalahi aturan sehingga menjadikan manusia itu hina jika melakukanya.
Sedangkan nafsu yg Di rahmati Allah adalah nafsu yg di tuangkan sesuai dengan larangan dan perintah_Nya. Seperti menyalurkan nafsu seksual melalui jalan baik dan benar, yaitu melalui PERNIKAHAN. 

Agar tidak terjebak kedalam nafsu dan merusak cinta itu sendiri maka kita harus membedakan Cinta dgn Nafsu.
♪♪ Ciri_ciri cinta adalah:
©       Ketertarikanya lebih didominasi oleh ketertarikan Akhlak atau innerbeauty. Cinta didasarkan akhlaq akan abadi sebab tak akan luntur oleh usia, kecelakaan, penyakit ataupun lainya.
©       Adanya kehendak melindungi, menyayangi, dan mengEksploitasi.
©       Tidak melakukan hal yg membahayakan atau merusak pasanganya, seperti seks diluar nikah yg bisa menyebabkan kehamilan.
©       Mau menghargai menghormati kesucian pasangnya;tidak akan menodainya dengan aktifitas seperti ciuman[baik ciuman kering ataudry kiss maupun ciuman basah atau wet kiss]raba’an,pelukan,yg kesemuanya itu adalah penodaan thdp kesucian pasangan jika dilakuan diluar nikah.
©       Bukan hanya untuk tujuan bersenang_senang saja,karena cinta mengandung suka dan duka.
©       Bukti yg tak tersangkalkan lg tentang keseriusan cinta adalah mau menikah. Bila seseorang mengatakan cinta,tp tdk mau untuk menikah, tapi tidak mau untuk menikah maka itu  adalah omong kosong belaka!!!!
Cinta berbeda dgn nafsu.cinta berdiri sendiri begitu jg dgn nafsu jg berdiri sendiri.

Semoga dengan bacaan yg sederhana ini bisa bermanfaat bagi yg membaca.

Semoga Allah memberi perlindungan kita terhadap bujug rayuan setan yg menyesatkan.
AAMiin..

@untuk diri saya sendiri khususnya,, dan tuk para pembaca umumnya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar