Sabtu, 19 April 2014

Contoh Latar Belakang




1.1.Latar Belakang Masalah
Banyak mahasiswa dan mahasiswi yang memakai baju berwarna-warni, tidak mengunakan seragam seperti anak sekolah lagi. Di universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang ini adalah universitas Islam jadi kebanyakan para maha siswi memakai kerudung. Biasanya baju yang di pakai sesuai dengan warna kerudungnya atau sebaliknya.
            Penampilan juga bukan hanya ditentukan merek, model atau mahalnya harga busana. Warna busana yang kita pilih ikut menentukan karena pemilihan warna busana adalah masalah sensitif. Ada warna yang perlu dihindari mereka yang berkulit terang dan sebaliknya untuk yang berjenis kulit lainnya.
ada banyak warna kulit, yang pertama adalah orang yang memiliki warna kulit putih, warna kulit ini sesuai mengenakan warna apapun, namun, lebih terlihat elegan saat mengenakan warna pakaian yang lembut seperti pastel. Warna tersebut akan membuat Anda terlihat lebih rileks. Warna lainnya adalah warna abu-abu, biru, ungu, cokelat, gading, merah, off-white, biru terang, beige, bold blue. Sedangkan warna yang harus dihindari antara lain: ungu tua dan kuning. Orang yang memiliki kulit sawo matang jangan ragu untuk memilih warna ungu, tosca atau maroon agar terlihat lebih menarik. Untuk Anda yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan terlihat mewah. Warna lain yang dapat Anda pilih yaitu pink, jingga, hitam, gading, biru tua, maroon dan ungu. Sebisa mungkin hindari warna olive, merah, hijau tua dan cokelat tua. Jika Anda memiliki kulit kuning langsat, lebih pantas jika Anda mengenakan warna tropis seperti jingga, hijau, merah, kuning dan biru. Bisa juga pakaian warna pink. Namun jangan memakai baju yang bernuasa emas, jingga dan cokelat. Kulit gelap kulit eksotik sebaiknya dibalut dengan busana berwarna tanah yang lembut. Hindari penggunaan warna busana yang terlalu kontras pada kulit, misalnya shocking pink. Silahkan memakai warna kontras seperti itu untuk pergi clubbing, tetapi tidak bukan untuk keseharian Anda. Rekomendasi warna untuk kulit gelap yaitu warna merah bata, kuning atau warna tanah lain yang lembut.
            Berdasarkan uraian diatas maka penulis ingin mengetahui jumlah pemakai busana menurut jenis warna yang ada di kampus Universitas Tangerang tepatnya jurusan Akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar